Rabu, 06 Januari 2010

Tips


TIPS MAKE UP MUSLIMAH

Saat ini para wanita di dunia berlomba-lomba untuk mempercantik tampilannya, Apalagi para artis. Mool, super market, toko aksesoris dan salon-salon kecantikan banyak diserbu para wanita yang berburu kecantikan. Pada hakikatnya kecantikan yang mereka buru hanya kecantikan untuk sementara atau bisa dikatakan kecantikan masa muda yang tidak akan pernah bertahan lama. Demi obsesinya, mereka rela merogoh kocek sedalam mungkin.
Nah.! Oleh kerena itu, kami coba untuk mempromosikan beberapa produk kecantikan murah pada para wanita, khususnya wanita muslimah yang ingin mempercantik dirinya. Dan InsyaAllah, ketika kalian memakai produk kami, dijamin kecantikan yang akan kalian peroleh adalah kecantikan yang akan bertahan lama dan bahkan kalian akan bisa tetap tampil cantik pada usia tua untuk menyongsong surga.

 Pakailah anting-anting produk TAWADU’ pada telingamu Fa insyaAllah semua orang akan menyayangimu dan kau akan tampak lebih anggun dan cantik.
 Pakailah lipstik mira bella bermerk JUJUR pada bibirmu, maka engkau akan selalu dipercaya semua orang dan akan selamat.
 Pasanglah pada matamu celak yang kau beli dari toko GHADDUL BASHOR, maka ketenangan akan selalu kau rasakan setiap saat.
 Bedakilah wajahmu dengan bedak QIYAMUL LAIL, maka cahaya wajahmu akan lebih merona sepanjang hari.
 Gantilah gelang dan cincinmu dengan selalu memegang tasbih kecil, maka kau akan tampak lebih manis dan berwibawa.
 Belilah kalung IMAN, lalu pakailah dimanapun kau berada, jangan sampai kau lepas, maka dengan kalung itu kau akan selamat dunia akhirat.
 Usapkan sabun ISTIGHFAR , maka badanmu akan bersih dan terhindar dari kuman-kuman dosa.
 Fashion yang paling anggun untuk seorang wanita adalah fashion dari butik bernama ILMU. Belilah di butik gurumu dan pakailan, niscaya keanggunanmu akan tampak lebih sempurna.
 Pilihlah warna SATRUL AUROT untul fashionmu, maka kau akan terjaga dari intaian banteng ma’siat yang selalu mengintaimu.

Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar